Cara Setting Domain dari www.domain.com untuk Blogspot

Disini saya akan menjelaskan tentang "Cara Setting Domain dari www.domain.com untuk Blogspot"Untuk Setting domain yang beli dari www.domain.com supaya bisa custom domain cukup rumit karena fitur yang di gunakan oleh perusahaan web hosting dan domain "www.domain.com" beda dari yang lain. Dan kini setelah saya cari sana sini akhirnya saya bisa setting domain untuk mengarah ke blogspot kita.

Berikut langkah" setting domainnya :


  • Masuk ke Akun
  • Pilih domain yang mau di setting ke www.blogspot.com
  • Pilih DNS Management
  • Isi CNAME SERVER dengan "www" dan "ghs.google.com"
  • Kemudian pilih URL Forwarding dan isi nama domain blogspot kamu pada "Destination"
  • Sudah Selesai
Nb : ini pengalaman saya untuk setting domain, jika ada kesulitan silahkan tanyakan di komentar saja yah..



1



2



3


Related Posts by Categories





3 comments:

Blogteguh said...

gan saya sudah ikuti cara di atas tapi kok domain saya malah ke direct di domain.com ya..

ini domain saya www.gamesfullversion.com

Anonymous said...

ane udh update pake screenshot mas bro,..
semoga lebih jelas lagi...

Unknown said...

mau nyoba pake domain.." tapi belum ngrti and g tau cara'a gmana, mudah2n dengan membaca postingan ini saya bisa mengerti. he..he.. maaf nich saya baru kunjung balik. salam ibn yaa mass.

Post a Comment

Al Qur'an Online